My Facebook

Contact Me

Yahoo! Messenger
reredeejay

Camfrog Video Chat
BrokenAngels









Blog Directories


ChatBox

FeeDjit

Saturday, March 27, 2010
Sepertinya mengasyikkan.
Semunya bisa menjadi semua.
Siapa mungkin menjadi siapa.
Namun apalah artinya bila semua ini hanyalah semu semata.
Apa yang sesungguhnya dicari?!

Dunia maya memang penuh dengan pesona dan daya tarik,Sangatlah beragam dan sangatlah berwarna. Tidak pernah ada kata habis ataupun sudah di dalamnya Selalu ada yang baru dan baru, Bahkan yang lama pun bisa menjadi baru. Penuh dengan cinta dan kehangatan Cinta dalam maya ini dan itu terbukti apa adanya,-Banyak perempuan dan pula pria berkeluh kesah ,Bercerita tentang penebar cinta dan pencari cinta ,seperti di dunia maya ini serasa kulling softly,

Banyak Kata-kata yang memang sungguh memabukan . Biasa membuat mabuk semuanya Apalagi bisa kata itu tidak di pahami dengan baik dan benar. Tidak bisa menilai apa arti kata

Kata juga berbada dan sangat beragam, Yang menulis/mengetik dan bercuap,yang menerima dan mendengar Tidak selalu sama arti dan maksud,Cerdas,pintar dan pengalaman tidak di pungkiri,Cepat tanggap dan mampu menanggap juga keharusan.

Dunia maya memang bisa membuat semuanya menjadi lupa diri. Mimpi dan khayalan terasa benar-benar nyata, Tidak juga bisa dibuktikan.Maya tetap maya kepala bisa menjadi kaki dan kaki bisa menjadi kepala. Putar balik kiri kanan,miring kiri miring kanan Ejsploitasu dan pemanfaatan jenis kelamin,sedih duka ,hevar ,kurang,seksi,jelek,jebakan dan menjebak,Memancing dan di pancing semuanya bisa!!!

Menebar cinta tidak masalah bila berani menghadapinya. Masalah bila ternyata menebar tetapi mencari mencari cinta itu yang berbahaya. Terpancing dan kemudian terjebak dalam angan semata bila tidak cukup matang dan berpengalaman menghadapi semuanya.Faktir resiko di abaikan dan sangat berbahaya Mental tidak boleh labil ,harus kokoh dan kuat dulu,baru bisa!!!

Kejujuran adalah yang utama ,jujur pada diri sendiri untuk menceri tahu sapa sebenarnya diri,apa yang di inginkan? Apa yang di cari? Menjadi yang lain memang bisa saja dalam maya,namun dalam nyata semua itu nampak jelas. Mulut bisa berbusa dengan dusta namun mata tidak bisa berbohong. Kesenangan yang membuat sedih dan pahit adalah tidak di benarkan.

Cinta dalam maya tidak seindah cinta nyata. Penuh kepalsuan Berani dan siapkah menghadapinya?! Ingat juga, nyata dan fakta serta kebenaran pasti akan tertuak pastinya Waktu bisa berbicara.

Tulisan ini adalalah cinta saya kepada mereka yang dan berani berkata jujur pada diri sendiri dan terhadap semua. Bila memang tidak mau dan tidak beranimanggap saja pepesan kosong semata,Buang saja!!!(kelaut aja kali buangnya yang dalem)

Kejujuran dan kesungguhan cinta tidak akan hancur atau merusak.tidak akan juga di hancurkan dan di rusak,cinta yang sebenarnya ya cinta yang sebenarnya

Hargai diri sendiri dengan tidak mencoba menjadi yang lain. Jangan juga merendahkan diri sendiri hanya untuk mendapatkan cinta semu. Untuk apa, sih?! Bangga dan hormat pada diri sendiri, dong!!!Belajar dan teruslah belajar!!! Jangan sombong!!!Ok Friend, Semoga semua mau jujur dalam dan dengan atas nama cinta yang sesungguhnya.

0 komentar:

Popular Posts

Blog Archive

Followers