My Facebook

Contact Me

Yahoo! Messenger
reredeejay

Camfrog Video Chat
BrokenAngels









Blog Directories


ChatBox

FeeDjit

Monday, June 13, 2011




Mungkin pernahkan teman-teman pembaca mendengarkan file musik MP3 dengan volume yang sangat rendah atau kecil meskipun sudah kita full kan volume winamp/Aimp kita,kita bisa mengatasi masalah ini dan dapat memperbaiki masalah ini dengan menggunakan MP3Gain.

MP3Gain adalah sebuah utility Free yang menganalisis file MP3 dan menentukan bagaimana volume yang akan digunakan. Utility ini juga akan menentukan file sehingga file-file tersebut memiliki kualitas dan volume yang sama tanpa harus berhubungan dengan kualitas recording.Anda dapat menggunakannya dengan dua cara,
1.Track
2.Album Mode.

Proses instalasi dari MP3Gain sangat mudah dan anda dapat mengikuti install wizard. Jika anda anda menginginkan support multiliungual, pastikan untuk memasukkan file language.

Menggunakan MP3Gain adalah sebuah proses yang simpel dan dapat menormalisasi file MP3 teman-teman.
Pertama tama klik Add File atau Add Folder dan Mem-browsing file yang ingin anda normalisasikan Atau anda dapat mendrag dan drop file anda anda inginkan kedalam aplikasi tersebut

Kemudian teman-teman harus menentukan level Target Volume. Defaultnya adalah 89 dB, tetapi anda dapat meningkatkan atau mengurangi level berdasarkan keinginan teman-teman. kemudian klik Album Analysis untuk menganalisis volume untuk masing masing file. Step ini tidak penting, tetapi anda mungin tertarik untuk memeriksa perbedaan pada level track volume.

Download MP3Gain


Semoga Dapat bermanfaat buat teman-teman pembaca[...]

0 komentar:

Popular Posts

Blog Archive

Followers