My Facebook

Contact Me

Yahoo! Messenger
reredeejay

Camfrog Video Chat
BrokenAngels









Blog Directories


ChatBox

FeeDjit

Saturday, March 27, 2010

Setiap orang telah mengalami Kecemburuan dalam suatu hubungan pada satu waktu atau yang lain. Terlepas dari respons pasangan Anda, Anda mungkin akan merasakan sesuatu jika seorang rekan kerja menunjukkan sedikit terlalu banyak perhatian atau panggilan api tua dari biru. Ketika Anda merasa sedikit Kecemburuan, dapat Mengingatkan Anda betapa kuatnya perasaan Anda tentang pasangan Anda, bahwa orang lain masih menemukan dia menarik atau bahwa Anda beruntung memilikinya.

Seperti kata Maya Angelou, "Kecemburuan di roman adalah seperti garam dalam makanan. Sedikit dapat meningkatkan menikmati, tapi terlalu banyak yang dapat merusak kesenangan dan, dalam kondisi tertentu, membahayakan hidup." Kecemburuan telah disebut sebagai "rakasa bermata hijau 'karena suatu alasan. Rasa cemburu berlebihan atau irasional dapat menghancurkan dan merusak hubungan kedua pasangan 'harga diri. Dalam kasus ekstrim, bahkan dapat mengarah pada pelecehan verbal dan fisik.

Kecemburuan menjadi masalah dalam hubungan untuk salah satu dari dua alasan: (a) karena ada dasar bagi Kecemburuan atau (b) karena pasangan yang cemburu berurusan dengan rasa tidak aman tentang diri mereka sendiri atau hubungan. Ada perbedaan besar antara keduanya, sebagai Menghapuskan dasar bagi Kecemburuan dapat mengatasi masalah, tapi berurusan dengan ketidakamanan yang lebih dalam dapat jauh lebih sulit.

Jika Anda berurusan dengan Kecemburuan atau dengan pasangan yang cemburu, maka keputusan keluar alasan pertama adalah kunci. Tanyakan kepada diri sendiri, seperti objektif mungkin, apakah ada dasar yang kokoh bagi Cemburu? Adalah salah satu pasangan Menghabiskan terlalu banyak perhatian pada seseorang di luar hubungan? Apakah mereka Menghabiskan waktu di telepon dengan seseorang yang mereka tahu adalah tertarik pada mereka, bahkan jika orang itu hanya seorang "teman"? Jika salah satu pasangan bertindak dengan cara yang Disrespects hubungan, bahkan jika mereka tidak berbuat curang, maka yang perlu ditangani. Kalian berdua harus datang ke kesepakatan mengenai apa yang bisa dan tidak sesuai dalam hubungan. Dengan saling percaya, pasangan harus bisa menemukan media yang nyaman. Sebagai contoh, jika seorang wanita bekerja terus memukul on Your Boyfriend meskipun ia telah mengetahui, maka Anda dapat meminta agar ia memintanya untuk berhenti.

Jika tidak ada dasar, dan Kecemburuan adalah tidak rasional, maka biasanya disebabkan oleh ketidakamanan. Ini dapat berarti bahwa individu yang cemburu menderita harga diri rendah dan merasa tidak aman dengan nilai mereka sebagai pribadi dan, kemudian, tentang nilai mereka dalam hubungan. Karena mereka tidak merasa nyaman dengan diri mereka sendiri, mereka takut bahwa orang yang mereka cintai harus melihat mereka dengan cara yang sama. Sebagian besar waktu, irasional Kecemburuan tidak ada hubungannya dengan pasangan lain-itu adalah self-badai yang terkandung di dalam pasangan cemburu. Jaminan oleh pasangan lain sering dapat membuat pasangan cemburu menderita ketidakamanan merasa lebih baik.

Kadang-kadang, bagaimanapun, Kecemburuan dalam keadaan tidak rasional dapat melahirkan dengan sejarah Infidelity. Ketika Infidelity terjadi, pasangan yang berselingkuh biasanya merasa sangat sakit hati dan Dikhianati. Sederhananya, Dikhianati kepercayaan mitra harus Regained. Selama proses itu, ada kemungkinan akan cukup sedikit Kecemburuan, apakah pasangan lain akan melakukan perjalanan bisnis atau sekadar makan siang dengan keluarga. Ini wajar, sebagai mitra Dikhianati perlu mengetahui bahwa hubungan tidak akan terjadi lagi. Jika Kecemburuan tidak membaik seiring waktu setelah Infidelity, maka konseling lebih lanjut mungkin diperlukan untuk menentukan apakah kepercayaan yang diperlukan untuk sebuah hubungan yang sehat dapat dibentuk kembali.

Jika dibiarkan, irasional Kecemburuan dapat menjadi tanda dan Catalyst untuk hubungan kasar di mana salah satu dari Anda adalah mengendalikan Boyfriend, pacar atau pasangan. Jika tidak Anda lakukan tampaknya membuat situasi lebih baik, maka hubungan itu dapat atau bisa dengan cepat berkembang menjadi salah satu yang melecehkan. Hubungan Anda berada dalam mungkin kasar jika

1. Anda percaya bahwa pasangan Anda ekstrem Cemburu adalah tanda cinta.
2. Pasangan Anda telah memukul, menendang, mendorong atau dilemparkan hal pada Anda ketika cemburu.
3. Anda menyerah melihat keluarga dan teman-teman atau melakukan aktivitas karena pasangan Anda tidak menyukai mereka.
4. Anda menemukan pasangan Anda mengikuti Anda berkeliling, Menyoal Anda tentang panggilan telepon dan sebaliknya Investigasi kehidupan pribadi Anda.
5. Anda menuduh pasangan Anda berbaring dan kecurangan saat Anda tidak.

Meskipun beberapa Kecemburuan bisa normal, adalah penting untuk tidak mengabaikan Rasa cemburu berlebihan atau irasional dalam sebuah hubungan. Beberapa penyebab Kecemburuan, Infidelity seperti masa lalu atau ketidakamanan, dapat bekerja melalui sebagai pasangan. Tetapi jika Kecemburuan tidak dapat disembuhkan dan merupakan Merusak kepada Anda, maka itu yang terbaik untuk mengakhiri hubungan. Sejak ekstrem Kecemburuan dengan mudah bisa menjurus kepada penyalahgunaan, yang paling penting adalah menempatkan diri Anda terlebih dahulu dan memelihara hubungan di mana Anda dipercaya dan dicintai.


Jealousy in romance is like salt in food. A little can enhance the savor, but too much can spoil the pleasure and, under certain circumstances, can be life-threatening.

0 komentar:

Popular Posts

Blog Archive

Followers