My Facebook

Contact Me

Yahoo! Messenger
reredeejay

Camfrog Video Chat
BrokenAngels









Blog Directories


ChatBox

FeeDjit

Monday, March 29, 2010
Chatting,Chating di dunia maya sangat mengasyikan. Kita bisa berkomunikasi dengan teman, kenalan kita, saudara kita dengan menggunakan tulisan/ketikan. Seperti yang sudah kita lakukan dengan menggunakan YM,Camfrog (CF)!, Facebook dan lain-lain. Namun akan lebih asyik lagi bila selain menggunakan tulisan dalam berkomunikasi, kita bisa melihat video teman kita secara online.(CF)/(YM!). Namun dengan YM! kita perlu meminta ijin teman untuk bisa melihat webcamnya. Satu software video chatting yang bebas dan keren…. jika kita menggunakan YM! ( Yahoo Mesangger ) kita bisa melihat video teman kita. Dan bisa chatting dengan melihat camera secara online. Tentunya dengan seijin teman kita. menerima atau menolak permintaan kita untuk chatting dengan menggunakan video. Namun Camfrog tidak perlu meminta ijin untuk melihat camera seseorang di suatu room. Itulah yang lebih dari software ini. Cara bergabung juga sangat mudah. Tidak perlu verifikasi email. Namun jika kita kepingin menikmati Camfrog Pro yang full access, kita perlu upgrade ke camfrog pro dengan membayar sekitar $49,95. Kita bisa mencoba camfrog free yang gratis dengan dengan menyedot Camfrog Video Chat. di situs resmi ww.camfrog.com

Selesai menginstal, kamu langsung bisa medaftarkan nick ( nama samaran/ nama pengguna). Ikuti langkah-langkah yang sudah ada dengan mengisi form pendaftaran.

Setelah selesai mendaftar, kamu bisa login dengan menggunakan nickname dan password dalam registrasi. Jika berhasil login, bisa join ke chatroom yang tersedia. Misalnya CamfrogAsia, CamfrogWorld.

Camfrog memberi filter perlindungan kepada anggota keluarga kita yang masih di bawah umur, dengan Family Filter ON/Off. Karena chatrrom 18+ hanya untuk yang sudah berumur diatas 18 tahun. Untuk mematikan filter ini, rubah Family Fiter ke OFF. Karena Camfrog bersigat bebas akses, tanpa meminta ijin untuk melihat video yang dikhususkan untuk yang diatas 18 tahun, maka berhati-hatilah untuk merubah ke posisi off.

Camfrog free juga memberikan fasilitas untuk melihat profile teman kita, asal, umur, dan lain-lain informasi. Namun perlu hati-hati untuk menulis dalam berchatting di camfrog chatroom. Karena seperti software chatting lainnya, ada beberapa aturan yang harus di patuhi. Misalnya tidak boleh kasar, porno dan pelecehan. Hingga kita bisa di kick atau ditendang dari chatroom oleh Operator.

Juga dalam chatting online 1 in 1 dengan lawan chatting kita. Bisa-bisa kita di blacklist, jika kita tidak diinginkan dalam private chatting.

Selamat chatting video dengan menggunakan Camfrog. Lebih seru daripada YM

Download Camfrog

0 komentar:

Popular Posts

Blog Archive

Followers